༼ つ ◕_◕ ༽つ Support us by disabling AD-BLOCKER!!!

Hal yang menarik terlihat dari desain Vivo APEX sebelumnya dengan rasio screen-to-body yang tinggi dari APEX. Speaker/lubang suara, menggunakan teknologi yang disebut Screen Sound Casting yang bergetar pada layar yang menyebabkannya bekerja seperti speaker.

Dilansir dari Kingdom Taurus News dari Gizmochina (12/3/2018) Mengenai Vivo Xplay7 pertama kali muncul dalam berita tahun lalu ketika dugaan spesifikasi muncul secara online. Pada saat itu terlihat Vivo Xplay7 dengan desain yang tipis dan kamera terintegrasi di layar. Laporan terbaru mengatakan Vivo Xplay7 mungkin akan menggunakan kamera pop-up seperti Vivo APEX.

Juga telah terungkap bahwa Vivo mengajukan paten untuk kamera pop-up pada Juli 2017. Paten untuk kamera pop-up menggambarkan penyiapan sebagai kamera dengan motor listrik yang memanjang atau menarik kembali ke dalam bodi telepon. Vivo Xplay7 diharapkan hadir dengan kamera belakang ganda, prosesor Snapdragon 845, RAM hingga 8GB dan penyimpanan 256GB.

ALSO READ:  Chipset Snapdragon 7+ Gen 3 Diumumkan, Ini Spesifikasinya

Sepertinya menarik, jika mendatang kamera pop-up akan sangat populer nantinya. Apakah anda tertarik jika Vivo Xplay 7 mempunyai desain kamera yang sama dengan Vivo APEX?. Ikuti terus artikel menarik berikutnya.