kingdomtaurusnews - default
kingdomtaurusnews - default

༼ つ ◕_◕ ༽つ Support us by disabling AD-BLOCKER!!!

KingdomTaurusNews.com – Pertandingan Esports Asian Games 2018 yang dimana, AOV sebagai game yang ditandingkan untuk hari ini (26/8/2018). Tim dari Indonesia harus menerima kekalalan dalam pertandingan .

Pertandingan pertama antara tim Indonesia dan China Taipei di upper bracket. Dalam pertandingan tersebut tim Indonesia kalah melawan China Taipei, dalam format BO3 hasil pertandingan, 0-2.
Pemain China Taipei bermain sangat rapi, dan tower dengan cepat rata oleh pemain Taipei.

Pada pertandingan kedua, Tim Indonesia bertemu dengan tim Thailand. Pada pertandingan kali ini Indonesia lebih bermain lebih baik tetapi, tetap tim Thailand tidak bisa di remehkan pada match pertama Indonesia harus kalah. Untungnya pada match kedua hasil cukup memuaskan Indonesia imbang melawan Thailand 1-1.

ALSO READ:  Daftar Game Terbaru Rilis di Maret 2024 untuk PC, PlayStation, Xbox, Nintendo

Pada match ketiga sebagai penentu siapa yang menang, hasilnya tim Indonesia sebagai tuan rumah harus menelan kekalahan melawan tim Thailand. Tapi kita harus bangga dengan kerjasama tim Indonesia, walaupun untuk sekarang belum bisa untuk menang diharapkan nantinya pada pertandingan Esports mendatang kita bisa meraih juara.

Sumber, esports.id  ggwp.id/