Samsung Galaxy AI - Galaxy S24 series
Samsung Galaxy AI - Galaxy S24 series

༼ つ ◕_◕ ༽つ Support us by disabling AD-BLOCKER!!!

KingdomTaurusNews.com – Samsung Indonesia mengumumkan lebih banyak perangkat Galaxy series yang mendapatkan fitur Galaxy AI, melalui pembaruan software yang tersedia secara bertahap mulai 28 Maret 2024.

Photo Assist menjadi fitur Galaxy AI yang digunakan untuk edit foto yang terdiri dari fitur-fitur canggih seperti Edit Suggestion yang mampu menyempurnakan foto atau video lewat saran editing berbasis AI.

Generative Edit dengan fungsi Background Filling untuk foto yang miring menjadi lebih proporsional tanpa cropping atau memindahkan objek dengan hasil editing yang smooth.

Circle to Search with Google untuk membuat pencarian online jadi jauh lebih mudah tanpa mengetik keywords. Fitur Galaxy AI ini dapat bekerja secara seamless saat perangkat sedang di posisi Flex Mode, memberikan navigasi pencarian online terbarukan yang hanya bisa dinikmati di perangkat foldable.

ALSO READ:  Cara Melihat Chat WhatsApp Terhapus dengan Notification History

Cara Update Samsung Galaxy untuk fitur Galaxy AI

  • Buka “Settings”
  • Pilih “Software Update”
  • Pilih “Download and Install”
  • Perangkat akan terbaharui dengan One UI 6.1 dan Galaxy AI terbaru.

Daftar Samsung Galaxy series dengan Galaxy AI

  • Galaxy S23 series
  • Galaxy S23 FE,
  • Galaxy Z Flip5, Z Fold5,
  • Galaxy Tab S9 (5G) series
  • Galaxy Tab S9 (Wi-Fi) series

Kini, pengguna Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Tab S9 Series bisa menggunakan Note Assist, Transcript Assist, dan Web Assist yang membuat produktivitas sehari-hari menjadi lebih baik, khususnya saat on-the-go.

Dilengkapi dengan Galaxy Buds2 Pro, Galaxy Buds2, dan Galaxy Buds FE yang sudah mendukung fitur Live Translate bekerja maksimal saat di-pairing ke Galaxy S23 series, S23 FE, Z Flip5, Z Fold5, dan Tab S9 (5G) series.

Ketika sedang menelepon, Galaxy Buds FE akan membantu pengguna bercakap dengan partner bisnis atau pengajar berbahasa asing sambil membaca hasil terjemahan dari lawan bicaranya di layar perangkat.

ALSO READ:  Tablet Samsung Galaxy Tab S6 Lite (2024) Diumumkan dengan S Pen

Saat lawan bicara kamu tidak menggunakan smartphone atau bukan Android smartphone, Live Translate dan Chat Assist sangat membantu kamu berkomunikasi lintas bahasa. Lengkap dengan 13 bahasa yang tersedia, komunikasi dengan bahasa asing pun jadi lebih lancar dengan Live Translate.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

No votes so far! Be the first to rate this post.