༼ つ ◕_◕ ༽つ Support us by disabling AD-BLOCKER!!!

Smartphone ini diluncurkan tahun lalu dengan harga yang bisa di katakan terjangkau untuk penggunanya dengan beberapa spesifikasi menarik. Berikut beberapa kelebihan dari smartphone ini.

Dilansir dari Kingdom Taurus News dari Gsmarena (5/4/2018) Smartphone ini memiliki ukuran layar, 5.5 inci, dengan rasio 70.1% screen-to-body. Memiliki resolusi
1080 x 1920 piksel dengan kerapatan layar 403 ppi. Menggunakan tipe layar
LTPS IPS LCD capacitive touchscreen, dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna. Mendukung kemampuan Multitouch dengan perlindungan layar Corning Gorilla Glass 3, dengan dimensi 155.4 x 75.8 x 7.3 mm dan berat 165 g.

Mengenai fotografinya, smartphone ini memiliki pengaturan dual camera di bagian belakang dengan, 12 MP aperture f/2.2 + 12 MP aperture f/2.6 dan dilengkapi phase detection autofocus, 2x optical zoom, dan dual-LED dual-tone flash. Menghasilkan kualitas video 2160p@30fps, 720p@120fps dan mendukung beberapa fitur kamera untuk menghasilkan kualitas kamera terbaik dengan, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, dan panorama. Sedangkan untuk kamera depan dengan resolusi kamera 5 MP yang dapat di gunakan untuk kegiatan selfie dan video call.

Smartphone ini memiliki kinerja yang cukup baik dengan chipset dari Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 chipset ini menawarkan kinerja yang baik yang berpadu dengan processor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53. Bukan hanya itu ponsel ini mengandalkan kartu grafis Adreno 506 yang menghasilkan tampilan multimedia berkualitas. Untuk menyimpan file-file anda dengan dengan memori internal cukup luas 64 GB yang dapat di tingkatkan dengan microSD hingga 128 GB .

Untuk mendukung dapur pacu dari smartphone ini dengan RAM 4GB yang besar. Konektivitas smartphone seperti, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot dan Infrared port. Untuk melakukan transfer data dengan Bluetooth 4.2, A2DP, LE, & USB 2.0, Type-C. Dilengkapi fitur h A-GPS, GLONASS, BDS untuk memberikan informasi lokasi akurat. Untuk membuka kunci layar dibekali Fingerprint (rear-mounted), dan sensor lain seperti accelerometer, gyro, dan proximity.

Smartphone ini menjalankan sistem Android 7.1.2 (Nougat) dapat diupgrade ke Android 8.0 (Oreo) dengan MIUI 9. Memiliki kapasitas besar cukup besar Li-Ion 3080 mAh ( Non-removable ) dengan dukungan Fast battery charging 5V/2A. Mencakup jaringan 4G LTE dan memiliki varian warna, Black, Gold, Rose Gold, dan Red. Mengenai harga smartphone ini dengan label harga Rp 2,5 jutaan .

Beberapa kelebihan dari smartphone Xiaomi Mi A1 ini dengan, ukuran layar yang nyaman digenggam dan dilengkapi proteksi layar terhindar dari goresan. Memiliki kualitas kamera cukup baik dan kinerja smartphone dengan chipset dari Qualcomm dan dukungan RAM 4GB. Smartphone ini sudah dilengkapi sensor fingerprint dengan MIUI 9. Memiliki kapasitas baterai cukup besar dan sudah dibekali Fast battery charging 5V/2A.

Bagaimana menurut anda dengan smartphone Xiaomi Mi A1 ini. Bergabung bersama kami untuk mengikuti informasi menarik lainnya seputar teknologi.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

No votes so far! Be the first to rate this post.