༼ つ ◕_◕ ༽つ Support us by disabling AD-BLOCKER!!!

Game menjadi sarana yang seru sebagai media hiburan yang membuat anda ketagihan untuk menyelesaikannya beberapa tantangan yang ada.

Dilansir dari Kingdom Taurus News (22/4/2018) Hampir setiap tahunnya ada beberapa game terbaru dengan beberapa tantangan dan fitur game yang menarik untuk dimainkan. Berikut beberapa game Android terbaik di Play Store.

1. Mobile Legends: Bang Bang

Game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton ini mendapatkan peringkat nomor satu di Play Store ini sekarang menjadi salah satu game terbaik di tahun ini. Game berjenis MOBA ini memiliki beberapa area pertandingan seru, beragam hero, dan fitur lainnya.

2. Dragon Nest M – SEA

Game yang masuk dalam jenis MMORPG, game ini termasuk salah satu game terbaik di Play Store yang wajib di coba.

ALSO READ:  Yoshitaka Murayama, Kreator Suikoden dan Eiyuden Chronicle Meninggal Dunia

3. PUBG Mobile

PUBG merupakan game bertema battle royale. Mengendalikan seorang karakter yang diturunkan dari pesawat, mendarat di pulau yang tidak diketahui dan bertahan hidup. Disarankan smartphone anda memiliki RAM 2GB ke atas untuk bermain dengan lancar.

4. Teka Teki Silang – TTS 2018

Siapa yang tidak kenal dengan game ini, game yang memiliki tujuan asah otak ini dapat menjadi game favorit anda.

5. Garena AOV – Arena of Valor

Game ini menjadi salah satu game terbaik untuk saat ini. Melakukan sebuah pertarungan dengan hero-hero yang di hadirkan untuk melawan musuh.

6. Ludo King

Game dari Gamotronix ini merupakan salah satu permainan yang terbaik yang dapat di mainkan bersama teman dan keluarga. Game ini memang akan lebih seru jika dimainkan bersama-sama.

ALSO READ:  Zenless Zone Zero Akan Tersedia untuk PlayStation 5

7. Garena Free Fire

Game dengan penuh tantangan ini dapat menjadi salah satu game favorit anda. Game ini akan lebih baik jika di mainkan dengan RAM 2GB keatas.

8. Subway Surfers

Game ini memang memiliki tugas untuk berlari dengan area yang sudah di sesuaikan, dengan beberapa pemain yang dapat dipilih berlari secepatnya dan kumpulkan koin untuk menang.

9. Pou

Game ini tidak asing lagi bagi pengguna android, dalam game ini anda akan memiliki sebuah Pou sebagai peliharaan yang dapat berkembang dengan memberikan makananan, bermain, dan beberapa fitur lain yang ada.

ALSO READ:  Harga PlayStation 5 Slim di Indonesia Mulai Rp 8 Jutaan - Tersedia 20 Februari 2024

10. Slither.io

Game seru ini menyarankan anda untuk tidak boleh menyentuh pemian lain, ketika menyentuh anda akan meledak dan permainan akan selesai.

Dari 10 daftar game Android terbaik untuk saat ini, apa game favorit anda?. Perlu diingat beberapa game di atas disarankan untuk tidak di mainkan jika smartphone memiliki RAM 1GB dan juga membutuhkan koneksi yang lancar untuk memainkannya. Bergabung bersama kami untuk mengikuti informasi menarik lainnya seputar teknologi.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

No votes so far! Be the first to rate this post.