༼ つ ◕_◕ ༽つ Support us by disabling AD-BLOCKER!!!

Salah satu game terbaik yaitu Hitman Sniper yang dapat di temukan di App Store dan Google Play Store. Sebelumnya jika anda ingin menginstall game ini harus membayar terlebih dahulu tetapi tidak berlaku sekarang karena, Hitman Sniper dapat dimiliki secara gratis.

Hitman Sniper

Dilansir dari Kingdom Taurus News (17/5/2018) Game ini adalah buatan tim pengembang Square Enix Ltd. Permainan yang juga terkenal dari pengembang ini ialah game Lara Croft. Dalam permainan Hitman Sniper pengguna akan menjadi Agent 47 sebagai pembunuh profesional. Terdapat aksi nonstop sebagai pemburu zombi dalam menguji skill dan kecepatan eksekusimu.

ALSO READ:  Game MotoGP 24 Diumumkan untuk PC, Xbox Series, PS5, PS4, Xbox One, dan Switch

Permainan ini menawarkan lebih dari 150 misi dan 10 contract yang berbeda. Bukan hanya itu terdapat 16 senjata unik yang dapat di gunakan selama misi. Juga pengguna dapat bertanding melawan teman untuk mendapatkan tempat pertama di papan peringkat.

Game aksi Hitman Sniper

Karena ukuran game ini cukup besar yaitu, 513 MB jadi di sarankan untuk memiliki cukup RAM diatas 2GB agar bermain lebih lancar. Perlu diingat Hitman Snipper hanya gratis di Android, Play Store. Masih ada waktu 4 hari lagi sebelum promo berakhir sesuai dengan pernyataan dari game tersebut.

ALSO READ:  Daftar Game Baru di Februari 2024 untuk PlayStation 4 dan 5

Jadi apa yang anda tunggu, buruan install untuk mendapatkan game secara gratis, yang berakhir dalam 4 hari lagi. Bergabung bersama kami untuk mengikuti informasi menarik lainnya seputar teknologi.