༼ つ ◕_◕ ༽つ Support us by disabling AD-BLOCKER!!!

KingdomTaurusNews.com – Pertandingan MSC 2018 memang sangat menarik untuk di ikuti, bertemunya para gamer’s pro untuk memperebutkan juara pada acara ini.

Menurut laporan dari Esport (29/7/2018), masalah muncul di saat hari ke 2 dimana tim dari Aerowolf Roxy dan AirAsia Saiyan mendapatkan masalah yang cukup rumit di MSC 2018 ini. Laporan tersebut mengatakan, masalah muncul di saat kedua tim mendapatkan poin yang sama yaitu 2 kali kemenangan untuk kedua tim tersebut. Akhirnya ada kesepakatan dan ditandatangani oleh semua pihak terkait untuk satu slot menuju semifinal.

Di saat, AirAsia Saiyan ditentukan sebagai tim yang lolos ke semifinal berdasarkan peraturan yang mengacu pada Kill-Death Aggregate. Tim dari Aerowolf Roxy melalukan protes, karena Aerowolf Roxy miliki pegangan kuat dari surat perjanjian yang mengacu pada Head-to-Head. 

Pihak penyelenggara melakukan diskusi antara tim AirAsia Saiyan dan Aerowolf Roxy, dengan keputusan awal meloloskan AirAsia Saiyan dan setelah itu adanya rematch kembali. Akhirnya AirAsia Saiyan, mengundurkan diri dengan alasan kecewa terhadap keputusan yang tidak fair dan berencana untuk tindakan hukum terhadap kasus ini seperti yang dijelaskan di Facebook Page AirAsia Saiyan.

ALSO READ:  Zenless Zone Zero Akan Tersedia untuk PlayStation 5

Selain itu, AirAsia Saiyan mengucapkan selamat kepada tim Aerowolf Roxy yang lolos ke semifinal. Jadi bagaimana pendapat Anda, mengenai masalah antara dua tim ini?.