༼ つ ◕_◕ ༽つ Support us by disabling AD-BLOCKER!!!

Hati-hati, Aplikasi WhatsApp Palsu Diunduh 1 Juta Download, Lebih dari satu juta pengguna Android mungkin telah ditipu untuk mendownload produk WhatsApp palsu di Google Play.
Pembuat aplikasi licik itu pura-pura menjadi layanan WhatsApp yang sebenarnya dengan sebuah aplikasi bernama Update WhatsApp Messenger.

Dilansir dari sea.pcmag.com (4/11/2017) mencuri judul pengembang “WhatsApp Inc.”
 Dari berita yang, kami dapatkan adanya perbedaan adalah pembuat aplikasi menambahkan ruang karakter Unicode setelah nama Inc WhatsApp. Dalam kode komputer perbedaannya lebih jelas-terbaca WhatsApp + Inc% C2% A0. Namun untuk rata-rata pengguna Android browsing Google Play, ruang karakter itu akan mudah dilewatkan.

Hal ini sering digunakan untuk menyebarkan malware pada ponsel. Tapi kejadian ini mengkhawatirkan pertahanan yang di kelola oleh Google. Banyaknya hacker yang tidak terlihat oleh google , memanfaatkan momen ini untuk memasukkan script virus malware dan lainnya. Jadi diharapkan untuk pengguna android lebih berhati karena dalam sejarah nya walaupun google memiliki pertahanan sekuat baja , masih tetap ditembus oleh sekelompok hacker.

 Seperti yang dicatat Motherboard, peneliti Avast Nikolaos Chrysaidos menunjukkan bahwa telah diunduh setidaknya 1 juta unduhan . Pengembang aplikasi dummy tidak diketahui, namun pelakunya kemudian mengganti nama aplikasinya menjadi “Dual Whatsweb Update,” dan menghapus “WhatsApp Inc. ” judul pengembang Ini telah dihapus dari Google Play. “Saya dapat mengonfirmasi bahwa aplikasi  dihapus dari Google Play dan akun pengembang telah ditangguhkan karena melanggar kebijakan program kami,” kata juru bicara Google pada hari Jum’at.

Via kingdom taurus news

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

No votes so far! Be the first to rate this post.